Sean Gelael Bermain Bola Bersama Pangeran Monaco dan Beberapa Pebalap F1

Jum'at, 27/05/2016 11:30 WIB

mobilinanews (Monaco) - Pebalap muda Indonesia yang berlaga di ajang GP2, Sean Gelael meghadiri undangan spesial untuk ikut bermain sepak bola bersama Pangeran Monaco, Pangeran Albert dan sejumlah pebalap F1 di sebuah laga amal di Stadion Louis II, Monaco.

Ini adalah sebuah kebanggaan buat Sean karena bisa merasakan persaingan langsung dengan beberapa pebalap F1 seperti Fernando Alonso, Sebastian Vettel, Felippe Massa, Max Verstappen, Pascal Wehrlein, Daniel Ricciardo, Sergio Perez dan Carlos Sainz, meskipun bukan di arena balap.

“Ini kejutan yang menyenangkan. Apalagi acara ini digelar menjelang balapan di Monaco yang penuh tantangan. Saya menjadi lebih rileks dan menikmati acara ini. Tentu saya juga sangat senang bisa berinteraksi dengan para pebalap F1 dan komunitas balap dunia,” sebut pebalap tim Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini.

Momen kebersamaan dalam sebuah kegiatan di luar balapan menjelang lomba memang jarang. Selama ini para pebalap sibuk dengan timnya masing-masing untuk persiapan balapan. Kalaupun ada kegiatan yang sifatnya untuk relaksasi, biasanya hanya dilakukan sendiri oleh pebalap dengan rekan setimnya.

Buat pebalap F1, musim ini merupakan kali kedua mereka berkumpul bersama. Sebelumnya, mereka juga mengadakan makan malam bersama di sebuah restoran jelang balapan di sirkuit Shanghai, Tiongkok.

Sementara untuk pebalap GP2 belum perna ada. Karena itu, Sean, Antonio Giovinazzi, Oliver Rowland, Pierre Gasly, Norman Nato, yang mewakili pebalap GP2 cukup beruntung mendapatkan momen pada laga amal itu.

Akhir pekan ini, ajang F1 dan GP2 digelar hampir bersamaan di Sirkuit Monte Carlo, Monaco. (Zie)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y