Gelar Kegiatan CSR, Pabrik Hankook Beri Pengobatan Gratis

Jum'at, 27/05/2016 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hankook Tire Indonesia menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk pengobatan gratis. Kegiatan CSR Pengobatan Gratis Hankook Tire Indonesia dimulai pada 25 Mei 2016 dan akan berakhir pada bulan Desember 2016

Bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam, para dokter dan suster akan memeriksa kesehatan anak-anak dan memberikan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan secara gratis.

Pengobatan Gratis ini dilakukan di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB dan ditujukan bagi anak-anak karyawan pabrik Hankook Tire Indonesia dan juga anak-anak usia Sekolah Dasar (SD) yang berdomisili di wilayah Cikarang dan Bekasi.

Keunikan dari kegiatan CSR ini adalah, anak-anak tersebut selain mendapatkan pengobatan gratis, juga diajak berkunjung ke kawasan pabrik agar lebih mengenal dekat dunia industri.

Tujuan diadakannya program CSR ini dilatar belakangi oleh pentingnya investasi kesehatan sejak dini untuk masa depan. Selain itu, Hankook Tire Indonesia bermaksud turut serta mengajak anak-anak untuk mencintai kesehatan. (Zie)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!