GP2 Monaco : Philo Armand Mohon Doa Restu Masyarakat Indonesia

Sabtu, 28/05/2016 16:04 WIB

mobilinanews (Monaco) – Pebalap Indonesia, Philo Armand yang memperkuat tim Trident mohon doanya masyarakat Indonesia untuk menghadapi Sprint Race GP2 Series yang akan dilangsungkan hari ini di sirkuit Monaco, Monte Carlo.

“Kami mohon doa restunya agar  bisa melakoni balapan Sprint Race dengan selamat dan hasil yang baik,” ujar Philo kepada kontributor mobilinanews, Ricky Sitompul di Monaco.

Balapan yang berlangsung lebih singkat dibandingkan Feature Race ini cukup menarik karena permainan strategi cukup penting di balap ini. Guna menjaga ban Pirelli yang terkenal ngegrip tapi mudah sekali habis.

Persiapan seorang Philo Armand untuk mengahadapi GP2  Monaco  dengan banyak latihan fisik dan terutama melakukan test sirkuit tersebut di simulator-nya Ferrari di Modena, Italia.

Tim Trident dan pelatih Philo,  Bruno yang sekaligus pernah menjadi rivalnya Lewis Hamilton semasa balap gokart mengatakan untuk lebih cari aman dalam mengendarai di Monaco. ”Tapi bila mana ada kesempatan, bisa langsung tancap gas..,” sebut Bruno.

Ayo Philo, kamu bisaaa...! (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060