"Suzuki Angkot Day" Bikin Pemilik Angkot di Kota Ambon Tersenyum

Senin, 30/05/2016 11:00 WIB

mobilinanews (Ambon) - Perampingan jumlah trayek angkutan kota (angkot) di kota Ambon sejak tahun 2015, tidak menyurutkan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Suzuki, terutama pemilik angkot di kota Ambon.

Bersama dealer resminya di wilayah Ambon, PT. Tridharma Adigraha, Suzuki menggelar program unik bertajuk "Suzuki Angkot Day" selama dua hari pelaksanaan, 28 - 29 Mei 2016. 

Bertempat di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki Tridharma Adigraha, yang berlokasi di Jl. W.R. Supratman No.12, Kota Ambon, para pemilik angkot mendapatkan kemudahan dan keuntungan lebih saat melakukan service di dua hari tersebut. Keuntungan tersebut antara lain berupa : Gratis penggantian oli dengan spesifikasi SGO10W-40, Gratis penggantian filter oli, Gratis 23 item pemeriksaan, dan Diskon 25% untuk pembelian SGP yang direkomendasikan.

Keuntungan lain yang didapatkan pemilik angkot dalam program tersebut adalah mendapatkan Coaching Clinic tentang Safety Driving dan Program Service Suzuki yang dipresentasikan langsung oleh Service Manager dealer, Suristianto Nugroho.

“Kami yakin selama 2 hari pelaksanaan, target sebanyak 250 unit akan tercapai. Karena mereka akan mendapatkan banyak sekali manfaat dan keuntungan. Harapannya, setelah mengikuti program ini, kinerja angkot tersebut semakin baik dan menambah kenyamanan para pengguna angkot,” jelas Riecky Patrayudha selaku Asst. Deptartement Head of Service PT. SIS.

PT. SIS yakin bahwa dengan digelarnya "Suzuki Angkot Day", dapat memberikan kepuasan layanan purna jual kepada para pemilik angkot di wilayah Ambon. (Zie)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman