GO-JEK Kini Hadir di Malang, Solo, dan Samarinda

Senin, 30/05/2016 15:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah melayani 10 kota di Indonesia, GO-JEK Indonesia memperluas layanannya di tiga kota baru lainnya, yaitu : Malang, Solo, dan Samarinda. Hal ini merupakan bentuk komitmen GO-JEK Indonesia untuk terus berupaya meningkatkan layanan, memperluas jangkauan dan memberdayakan sektor informal.

“Salah satu misi GO-JEK adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang, Solo dan Samarinda juga dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan GO-JEK,“ cetus CEO GO-JEK Indonesia, Nadiem Makarim.
 
Selain memberi kemudahan bagi customer, kehadiran GO-JEK juga bertujuan mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor informa termasuk para pengemudi ojek. "Bergabung bersama GO-JEK, para pekerja sektor informal dapat menambah pendapatan dan meningkatkan kesejahteraannya," lanjut Makarim.

Fitur yang hadir di tiga kota layanan terbaru GO-JEK ini adalah GO-RIDE (layanan transportasi), GO-SEND (layanan kurir atau pengiriman), dan GO-SHOP (layanan belanja). Ketiga fitur tersebut selain memudahkan customer juga membantu para mitra driver mendapatkan penghasilan lebih tinggi, sebab mereka tidak hanya bisa mengantar penumpang atau menunggu kebutuhan berkendara yang hanya ramai di jam-jam tertentu saja.

Nah, untuk yang tinggal di Malang, Solo dan Samarinda, segera saja download aplikasi GO-JEK di iOS dan Android, atau di www.go-jek.com/app. (Zie)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman