Sekolah Otomotif Gratis Di Surabaya

Selasa, 31/05/2016 17:22 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Bagi anda yang baru saja lulus SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) dan memiliki prestasi yang cukup baik, berencana melanjutkan pendidikan namun terkendala dengan biaya? PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kesempatan sekolah otomotif secara cuma-Cuma alias gratis.

Pelatihan Yamaha Engineering School (YES) merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsbility) yang ditujukan bagi siswa-siswi SMK jurusan otomotif atau SMA (Sekolah Menegah Atas) jurusan IPA.

Program YES yang terlaksana untuk ke-9 kalinya ini didukung oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur, akan berlangsung selama 4,5 bulan. Selain mendapatkan pendidikan teori selama 1 bulan, praktek 2 bulan dan magang 1,5 bulan di dealer resmi Yamaha, beragam fasilitas penunjang serta sertifikat sebagai modal mencari pekerjaan juga disediakan oleh YIMM secara gratis.

Dalam setiap angkatannya, hanya akan dipilih 30 orang terbaik yang berhasil lolos seleksi yang meliputi psycho test, fisika dasar, motor bakar dan wawancara. Setelah lolos seleksi para siswa YES akan langsung dilatih oleh para mekanik handal dan berpengalaman dari Yamaha.

Bagi anda yang tinggal di kota Surabaya dan sekitarnya, bisa daftar gratis sekolah otomotif baik secara online disini service-sby@yamaha-stsj.com dengan judul Daftar YES Surabaya, setelahnya akan dikirimkan notifikasi email balasan nomer ujian test. Tentunya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi seperti, foto copy KTP, SIM, Ijasah SMK/SMA IPA lulusan 2014 – 2016, pas foto warna ukuran 3x4 (2 lembar) serta materai Rp 6000,-

Sedangkan yang ingin yang melakukan pendaftaran secara langsung, bisa menyambangi Sentral Yamaha Kenjeran Surabaya, Jl. Kenjeran 366 - Surabaya (Telp. 031-3892786), Yamaha Blimbing Motor Malang, Jl. A. Yani No. 20 A-B Malang (Telp. 0341-490088) dan PT. Mitra Motor Lombok, Jl. Sandubaya No. 5-8 Sweta Cakranegara – Lombok (Telp. 0370-672981).

Bila tertarik, segera daftar YES karena kesempatan hanya dibuka mulai  06 Juni sampai 17 Juni 2016. Dengan mengantongi sertifikat YES tentunya akan menjadi referensi bagi anda untuk mencari pekerjaan di bidang otomotif, karena YES merupakan program dasar tehnik yang dapat memberi keahlian plus-plus bagi para siswa didiknya dan menjadi mekanik handal Yamaha.

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman