BMW M3 30 Thn Anniversary Yang Didesain Istimewa

Rabu, 01/06/2016 04:00 WIB

mobilinanews (Munchen) - Sebagai penikmat "lari pagi" atau morning run memang sudah mengenal baik mobil yang satu ini.

Yakni BMW M3 seri 3 ini juga dikenal sebagai siluman yang bisa mengalahkan supercar dengan mudahnya.

Berbagai prestasi sudah ditoreh mobil ini di ajang balap turing kelas dunia sampai ajang balap mobil ketahanan. Yup, mobil high peformance ini adalah M3.

Pada tahun 2016 ini, varian top notch dari BMW seri 3 ini berulang tahun ke-30. Maka dari itu, pabrikan berlogo baling-baling ini memperingatinya dengan membuat varian 30 Years Anniversary.

Tersedia sebanyak 500 unit bak M3 M Owners Indonesia Edition (MOCI) yang dibuat terbatas. Sebelumnya menjadikan M3 berkode F80 ini diburu oleh pemburu kecepatan yang senang beraktivitas seperti eksekutif.

Identitas varian ini untuk bagian kaki-kaki adalah pemakaian velg 20 inch berwujud palang bintang, penggunaan Adaptive M Suspension (dengan spring baru, damper dan anti-roll bar), Active M differential serta pengaturan Dynamic Stability Control (DSC) sebagai penguat bagian handling demi menunjang stabilitas mobil ketika menikung.

Selain itu, pengemudi bisa mengatur tombol berkendara yang memiliki opsi Comfort, Sport dan Sport +.

Pada sektor interior, BMW M3 30th Anniversary sudah dilengkapi jok bucket seat dan sabuk pengaman yang dibordir khusus dan logo autentik yang dibuat dari karbon fiber.
Selamat menyimak. (Teks Berto Pramadya)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060