Volvo Kirim 2 Sopir Truck Paling Irit ke Ajang Fuelwatch Challenge 2016

Rabu, 01/06/2016 10:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Volvo Trucks Indonesia (VTI) telah menyelesaikan pertandingan tahunan bergengsi “Indonesia Final Fuelwatch 2016”, dimana sudah terpilih 2 orang pemenang untuk mewakili Indonesia pada ajang bergengsi mencari pengemudi paling irit di “Fuelwatch Challenge 2016” yang akan berlangsung di Swedia, September mendatang.
 
Kedua peserta tersebut adalah Rahayu Sualdi (PT Pectech) untuk kategori On Road dan Erwinsyah (PT Sigma) untuk kategori Off Road. Keduanya berkesempatan mengikuti ajang kompetisi paralel secara global untuk mencari pengemudi truk paling hemat bahan bakar di dunia.
 
“Ini lebih dari sekedar kompetisi, “Fuelwatch Challenge 2016” menunjukan kepada dunia keuntungan penghematan bagi perusahaan dan industri. Peranan yang dimainkan pengemudi sangat besar menentukan efisiensi bahan bakar secara keseluruhan,” kata Valery Muyard, President Direktur Volvo Truks Indonesia dalam keterangannya.
 
Teknik mengemudi yang tepat guna dan hemat bagah bakar sangat bermanfaat untuk keselamatan dan lingkungan. Dan VTI pun sadar bahwa teknologi canggih yang digunakan truk-truk modern Volvo tidak akan ada manfaatnya jika tidak dioprasikan oleh pengemudi andal.  

Selamat kepada Volvo Trucks Indonesia dan pemenang Indonesia Final Fuelwatch 2016. (Teks : Tigor/Foto : Volvo)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan