Honda Janjikan 6.000 Pesanan Brio RS dan New Brio Satya Selesai Sebelum Lebaran

Jum'at, 03/06/2016 11:00 WIB

mobilinanews (Bogor) - New Honda Brio dan New Honda Brio Satya memang tidak selaris tiga model Honda lainnya, BR-V, HR-V dan Mobilio, namun kedua model yang mengisi segmen city car dan Low Cost Green Car (LCGC) ini tetap mampu menjadi penopang angka penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) secara signifikan.

Di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada bulan April lalu, dua model Brio baru yang kini sudah dijejali dengan transmisi CVT ini cukup menarik minat masyarakat. Dan sampai sekarang sudah terjual sebanyak 6.000 unit.

"New Honda Brio dan New Honda Brio Satya sudah terpesan sebanyak 6.000 unit. 20 persen di antaranya Brio RS dan 80 persen sisanya adalah Brio Satya," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy di Bogor, Kamis (2/6).

"Saat ini kami utamakan pengiriman ke luar pulau Jawa dulu dan sedang diupayakan agar bisa lebih cepat," sambungnya.  Yang pasti Jonfis menjanjikan bahwa bulan ini sudah akan terkirim sedikitnya 4.000 unit dan seluruh pesanan sudah terpenuhi sebelum lebaran.

Saat menguji kedua model ini dengan melakukan perjalanan dari Sunter menuju Sentul dan lanjut ke Cipanas, performa New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya memang menawarkan performa berbeda.

Dengan improve pada mesin berkapasitas 1.200 cc dan aplikasi CVT dengan Earth Dreams Technology pada New Honda Brio Satya, keduanya jadi lebih bertenaga dan juga lebih smooth sehingga diklaim lebih irit bahan bakar. (Zie)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman