Garda Oto Bagikan Sejuta Kartu GOXC, Bisa Dipakai 1x Layanan Darurat Selama Mudik

Jum'at, 03/06/2016 21:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Garda Oto Holiday Freestival kembali digelar untuk ketiga kalinya. Program ini bertujuan mengampanyekan mudik aman dan nyaman kepada para calon pemudik.

Berlangsung mulai dari 1 Juni hingga 31 Juli 2016 nanti, Garda Oto akan membagi-bagikan lebih dari sejuta Garda Oto eXperience Card (GOXC) kepada masyarakat. Dimana kartu ini bisa digunakan untuk mendapatkan bantuan layanan darurat di jalan raya meski bukan pelanggan Garda Oto.

Pemegang kartu GOXC akan mendapatkan layanan darurat di jalan raya (Emergency Roadside Assistance) saat menghadapi aki bermasalah, ban kempis, berbagai gangguan mesin, dan lainnya. Layanan ini bisa didapatkan secara cuma-cuma selama 24 jam untuk memastikan perjalanan mudik pengunjung dan keluarganya aman dan nyaman.

Menurut Head of Communication & Event Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto, “Program Garda Oto Holiday Freestival ini salah satu wujud kontribusi dan tanggung jawab perusahaan untuk menciptakan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan nyaman, sehingga masyarakat dan pelanggan dapat merasakan peace of mind yang selalu menjadi visi kami.”

Cara mendapatkan kartu GOXC cukup mudah. Tinggal mendatangi gerai Garda Center di 18 pusat perbelanjaan Indonesia, yakni Bintaro Jaya XChange, Pacific Place, Kota Kasablanka, Pluit Junction, Mall Cipinang Indah, Lippo Plaza Kramat Jati, The Hub-Balekota, Cibubur Junction, Cibinong City Mall, Mal Lippo Cikarang, Technomart Karawang, The Park Solo, Jogja City Mall, SUN Plaza, Brastagi The Supermarket, The Park Solo, Lenmarc Surabaya, dan Mal Pekanbaru.

Selain di 18 pusat perbelanjaan itu, kartu GOXC juga bisa didapatkan di Hero Supermarket, Giant, Electronic City, dan SPBU Shell.

Setiap transaksi minimal Rp 200 ribu (tidak berlaku kelipatan) di seluruh tenant di 18 pusat perbelanjaan dan empat perusahaan rekanan tersebut, dapat menukarkan struk belanjanya dengan satu buah GOXC di gerai Garda Center atau gerai-gerai perusahaan rekanan.

Setelah mendapatkan kartu GOXC, pemegang kartu harus melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS ke nomor 08118 500 112. Kartu ini berlaku untuk satu mobil penumpang dan satu kali layanan di semua area layanan Garda Siaga di Indonesia.

Namun, khusus untuk pengunjung Electronic City, bisa mendapatkan kartu GOXC dengan melakukan transaksi minimal sebesar Rp 2 juta untuk dua kali layanan darurat.  

Cara lain untuk mendapatkan keamanan dan ketenangan selama perjalanan mudik melalui GOXC adalah dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare yang baru saja di-upgrade menjadi versi 2.0 baik di Google Play maupun Apple App Store.

Setiap pengguna akan mendapat e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) dengan manfaat yang sama yaitu satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik lebaran 2016. Mudah kan? (Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!