Bikin Video Keselamatan Durasi 60 Detik dan Menangkan Hadiah Rp22 Juta

Senin, 06/06/2016 16:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka menyambut ulang tahun Asuransi Astra ke-60, Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra mengadakan kompetisi “60 Seconds Video Challenge”.

Kompetisi ini menantang kreativitas komunitas otomotif untuk membuat video keselamatan berkendara dengan durasi selama 60 detik, sesuai dengan usia Asuransi Astra yang ke-60 dan dibuka dari tanggal 1-30 Juni 2016. Sekaligus jadi bagian kampanye keselamatan berkendara `Always Drive Safely` yang setiap tahun diadakan oleh Asuransi Astra.

“Kampanye keselamatan berkendara merupakan salah satu kampanye yang terus kami lakukan setiap tahun. Selama ini, kami melakukan kampanye keselamatan berkendara lewat kampanye `Always Drive Safely` yang sudah kami jalankan selama 10 tahun terakhir melalui seminar dan pelatihan keselamatan berkendara yang ditujukan bagi berbagai kalangan, mulai dari komunitas otomotif, lifestyle, hingga media dan kampanye `Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas` bersama perusahaan grup Astra lainnya yang bergerak di bidang otomotif. Melalui kompetisi ini, kami ingin mengajak rekan-rekan komunitas, khususnya komunitas otomotif untuk turut ambil bagian juga dalam kampanye keselamatan berkendara ini dengan membuat video durasi 60 detik,” ujar L. Iwan Pranoto, Head of Communication & Event Asuransi Astra.

Dalam kompetisi “60 Seconds Video Challenge”, peserta diwajibkan mengunggah video keselamatan berkendaranya ke situs Youtube dan mendaftarkan diri di gardaoto60secvideo.asuransiastra.com.

Peserta juga diwajibkan mengikuti akun Facebook Garda Oto, Twitter @GardaOto, Instagram @garda.oto dan membagikan tautan video yang sudah diunggah sebelumnya dengan menyertakan tagar #60bringpeaceofmind #DriveSafely #SATUIndonesia.

Total hadiah sebesar Rp22 juta rupiah telah disiapkan untuk lima video terbaik, baik dari sisi tema, konsep, pesan yang disampaikan, kualitas eksekusi, estetika visual, dan audio. Juara favorit juga akan dipilih berdasarkan jumlah like dan watch. Pemenang kompetisi akan diumumkan tanggal 19 Juli 2016 melalui microsite Garda Oto 60 Seconds Video Challenge dan kanal-kanal media sosial Garda Oto.

Yuukk buruan daftar dan bikin video-mu semenarik mungkin. (Zie)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo