Cuma di Bulan Juni 2016, Beli Chevrolet Bunga 0%

Jum'at, 10/06/2016 08:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selalu ada yang spesial saat menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Seperti program spesial yang digelontorkan oleh Chevrolet bertajuk THR Lebaran Chevrolet, dimana program ini makin memudahkan konsumen pecinta merek asal Amerika ini semakin mudah untuk memiliki kendaraan idamannya seperti Chevrolet Trax, Chevrolet Captiva dan Chevrolet Orlando.

Berlangsung hanya sampai bulan Juni 2016 ini, General Motors Indonesia memberi penawaran khusus bagi para pelanggan seperti ; Cicilan Rp100 Ribuan per hari untuk Chevrolet Trax, bunga nol persen selama 48 bulan untuk Chevrolet Captiva, dan bunga nol persen selama 12 bulan untuk Chevrolet Orlando. Semuanya berlaku syarat dan ketentuan.

“Melalui program THR Lebaran Chevrolet, kami ingin memberi kesempatan kepada mereka yang ingin mudik ke kampung halaman dengan mobil Chevrolet idaman. Dengan berbagai kelebihan dan kecangihan teknologi yang dimiliki oleh ketiga produk tersebut, akan menjadikan mudik menjadi lebih nyaman dan aman,” ujar Donald Rachmat, Sales and Network Director General Motors Indonesia dalam keterangan pers Chevrolet, Kamis (9/6).

Tidak hanya kemudahan memiliki mobil Chevrolet, pelanggan yang membeli kendaraan selama masa promo juga berhak memperoleh keuntungan lainnya berupa gratis oli mesin dan 20 titik pemeriksaan pada kendaraan di bengkel resmi Chevrolet mulai dari tanggal 6 Juni-5 Juli 2016, serta ditemani selama mudik bersama Posko Siaga Chevrolet mulai 1-10 Juli 2016.

Info lebih lanjut, kunjungi agen dealer terdekat atau www.chevrolet.co.id. (Zie)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik