7 Tahun Beruntun, Toyota Indonesia Jadi Perusahaan Otomotif Dengan Reputasi Terbaik di Indonesia

Jum'at, 10/06/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lembaga survei Frontier Consulting Group bekerja sama dengan Tempo Media Group mendapuk PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai perusahaan otomotif roda empat dengan reputasi terbaik di Indonesia.

Predikat Corporate Image Award 2016 untuk Automotive 4 Wheels Category yang diterima oleh Toyota Indonesia ini merupakan yang ke-7 kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2010.

Penghargaan ini, kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor merupakan pencapaian luar biasa, sekaligus menjadi bukti bahwa Toyota mendapatkan respon yang baik dari para pelanggan.

“Salah satu kunci keberhasilan dalam menjaga reputasi adalah konsistensi dan pengembangan berkelanjutan, yang tidak hanya dalam hal kualitas produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, melainkan juga kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan,” ujarnya seusai menerima Corporate Image Award 2016 di Jakarta, Rabu (8/6).

Sepanjang 2016, Toyota-Astra Motor sudah meraih berbagai penghargaan prestisius dari beberapa institusi, di mana penghargaan tersebut tidak hanya untuk sejumlah produk andalan Toyota seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, dan Fortuner, melainkan juga penghargaan terkait pengelolaan dan kinerja perusahaan, serta tanggung jawab lingkungan. (Zie)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo