Selama PRJ 2016, Suzuki Bagi-Bagi Untung

Senin, 13/06/2016 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Susuk Indomobil Sales (SIS) menghadirkan berbagai program penjualan menarik bagi para calon konsumen yang tertarik membeli produk mobil dan motor Suzuki selama berlangsungnya pameran PRJ 2016.

Untuk program kendaraan roda empat Suzuki, tersedia program Suzuki Tripl3Bonus 2016, dimana untuk pembelian mobil selama pameran berlangsung, hanya perlu Down Payment (DP) mulai Rp 8 juta, dengan cicilan menarik, serta biaya administrasi ringan.

Program DP Rp 8 juta ini hanya berlaku untuk wilayah JaBoDeTaBek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, ada keuntungan lainnya yang ditawarkan SIS setiap pembelian mobil Suzuki di PRJ. Antara lain cashback senilai Rp 500 ribu, serta hadiah langsung cabutan dengan ragam hadiah berupa 1 unit Suzuki Satria FU 150 MF, logam mulia, barang elektronik, serta voucher belanja senilai Rp 1 juta sampai Rp 2 juta.

Masih belum cukup? Masih ada kesempatan juga memenangkan 1 unit Suzuki Inazuma sebagai Grand Prize di akhir periode PRJ.

Disamping itu, SIS juga menyiapkan program menarik untuk pembelian roda dua dengan tajuk Gebyar Geber Satria 2016. Pengunjung PRJ 2016 bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau.

Tambahan keuntungan lainnya pada program ini adalah kesempatan menonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Setiap transaksi pembelian All New Satria F150, berhak mendapatkan satu kupon undian ke Sepang Malaysia pada 30 Oktober 2016.

Untuk pembelian merchandise, Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Parts (SGP mobil dan motor ada diskon khusus sebesar 20%.

Tunggu apalagi, buruan ke PRJ..... (Zie)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali