Produk Baru LED Headlight Autovision Peruntukan Yamaha NMax

Senin, 13/06/2016 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tren penggunaan LED sebagai lampu utama peruntukan motor semakin marak diaplikasikan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) karena lebih ramah lingkungan. CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek lampu after market Autovision, membidik penggunaan lampu LED pengganti sebagai pasar besar yang dapat dioptimalkan.

Dalam rangka turut andil memberikan keamanan dan keselamatan berkendara, produk baru LED Headlight Apex3R Autovision peruntukan Yamaha NMax, resmi diluncurkan oleh SPN. Yamaha NMax yang merupakan salah satu produk andalan Yamaha menjadi trigger bagi SPN untuk mengembangkan produk terbarunya guna menjadi pilihan penggantian LED agar memiliki pancaran cahaya yang lebih optimal.

“Autovision terus berupaya melakukan inovasi produk mengikuti tren yang sedang berkembang di industry otomotif. Penggunaan LED saat ini semakin dominan diterapkan oleh para APM. Guna memenuhi replacement lampu standar khususnya di Yamaha NMax, kami meluncurkan Apex3R LED Headlight + 100% Brighter MAX,” papar Andre Chrispian, General Manager SPN.

Apex3R LED Headlight diproduksi oleh Autovision merujuk kepada teknologi serta standar penerangan LED yang mengacu kepada teknologi yang diterapkan oleh pabrikan kendaraan. Dengan menggunakan PCB alumunium yang didesain sama dengan versi standarnya, dapat memberikan kemudahan pemasangan Apex3R LED Headlight.

Selain keunggulan pada terang cahaya serta jangkauan penerangan yang 2 kali lebih optimal dibandingkan dengan versi standarnya, LED Headlight Autovision peruntukan NMax memiliki daya tahan hingga 30.000 jam.

“Produk baru Apex3R peruntukan NMax terbagi dalam 3 pilihan, 5000 kelvin berwarna putih, 3000 Kelvin (kuning) dan combo. Khusus untuk combo, lampu jauhnya menggunakan 3000 kelvin dan lampu dekat 5000 kelvin, sehingga tetap memberikan visibilitas yang optimal di segala kondisi, termasuk saat kabut dan hujan,” pungkas Andre.

Sebagai bentuk pelayanan serta pembuktian kualitas produk, Autovision berani memberikan garansi produk selama 6 bulan untuk Apex3R LED NMax. Mengoptimalkan penerangan dengan mengganti lampu standar NMax menggunakan Apex3R LED, tentunya dapat mengakomodir keselamatan berkendara lebih optimal.

Tertarik mengganti LED standar NMax dalam rangka persiapan mudik lebaran? untuk info detail bisa langsung  kontak telepon (021) 29371186 dan (022) 87775050 atau sambangautovision.co.id/?fref=ts">i FB Autovision. Autovision pilihan terbaik lampu kendaraan anda.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo