Garda Oto Holiday Freestival Gelar Talkshow Sehat Saat Puasa

Rabu, 15/06/2016 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Asuransi Astra melalui Garda Oto menggelar kampanye mudik aman dan nyaman Garda Oto Holiday Freestival (GOHF). Selain membagikan lebih dari sejuta Garda Oto eXperience Card (GOXC), Garda Oto juga mengadakan talkshow sharing tip menjaga kesehatan saat puasa.

L. Iwan Pranoto selaku Head of Communication and Event Asuransi Astra menjelaskan Garda Mobile Medcare dengan segala fiturnya mampu membantu penggunanya dalam mengatur konsumsi makanan dan daftar kegiatan sehari-hari sehingga aktivitas dapat lebih lancar meskipun sedang berpuasa.

Sementara program pembagian kartu GOXC pada masyarakat memastikan masyarakat mendapat bantuan layanan darurat di jalan raya dari tim Garda Siaga mulai dari layanan untuk mengatasi aki bermasalah hingga mobil derek meski mereka bukan pelanggan Garda Oto.

Talkshow ini berlangsung pada hari Sabtu lalu (11/6) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta dan akan berlangsung kembali pada Sabtu depan (18/6) di Electronic City SCBD, Jakarta.

“GOHF merupakan salah satu agenda tahunan kami dalam menyambut Lebaran. Kami harap kegiatan talkshow di Mal Kota Kasablanka dan Electronic City SCBD, Jakarta ini dapat semakin memberikan “peace of mind” bagi seluruh masyarakat, di samping adanya program pembagian lebih dari sejuta GOXC,” ujar Iwan.

Acara ini kian lengkap dan meriah dengan hadirnya Marcel Chandrawinata dan Ayushita yang membagikan pengalaman mereka dalam menggunakan aplikasi Garda Mobile Medcare untuk membantu memperlancar aktivitas mereka sehari-hari. (Zie)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo