Mau Ganti Ban Michelin? Silahkan ke Kamaz Station

Kamis, 16/06/2016 11:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Michelin Indonesia (PTMI) mengumumkan kemitraan dengan PT Tehnika Ina (Kemaz Station) dalam rangka menghadirkan layanan fast fit (bengkel cepat) untuk konsumen mobil.

Kamaz Station merupakan gerai ban retail yang beralamat di Jl Taman Margasatwa No 36, Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, mempunyai kelebihan layanan yang mengedepankan prinsip Safety di segala aspek untuk memberikan keamanan tertinggi dalam berkendara.
 
Pascal Nouvellon, President Director PT Michelin Indonesia menyambut baik kemitraan dengan Kamaz Station, “Dalam rangka memperluas jaringan layanan ban, Michelin menggandeng mitra terpercaya seperti Kamaz Station dengan memberikan transfer knowledge berupa technical know-how dan pengetahuan produk berdasarkan variannya sesuai dengan kebutuhan konsumen yang beragam, pelatihan teknisi serta strategi pengembangan bisnis yang tepat guna memberikan nilai tambah bagi industri otomotif di Indonesia.”
 
Pascal menambahkan bahwa, kemitraan tersebut merupakan wujud nyata dari kampanye Perfection in Safety yang diluncurkan Michelin Indonesia awal tahun ini, dimana Michelin bermaksud memberikan pengalaman berkendara secara menyeluruh, mulai dari produk ban yang aman dan berkualitas, layanan dengan standar keamanan tertinggi serta edukasi mengenai perilaku berkendara yang benar secara konsisten.
 
“Dengan pertumbuhan kendaraan di Indonesia cukup pesat, kami yakin dengan keseriusan dan kecermatan yang tinggi, Kamaz Station mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pasar otomotif di Indonesia. Kami berharap ke depannya dapat menyediakan kebutuhan serta layanan produk ban dengan standar yang berkualitas”, jelas Chairman PT Tehnika Ina Andre Mirza.
 
Melalui kemitraan ini, konsumen yang datang ke Kamaz Station akan merasakan brand experience Michelin serta melihat pesan-pesan keselamatan berkendara yang terasa begitu kental ditampilkan baik secara visual, maupun dalam layanan mekanik hingga tenaga penjualnya.

Bentuk layanan seperti ini, menurut Pascal, diharapkan dapat mengubah cara pandang masyarakat terhadap pentingnya memahami peran ban serta perilaku mengemudi yang benar untuk keselamatan berkendara. (Teks/Foto : TigorSihombing)

 

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak