Ferrari Disewakan Jam Jaman di Euro 2016 Perancis

Kamis, 16/06/2016 15:27 WIB

mobilinanews (Perancis) - Hadirnya jutaan turis mancanegara di kota Paris untuk menyaksikan Euro 2016, tak disiasiakan oleh Cklub Ferrari di sana. Mereka langsung mempunyai ide untuk menyewakan Ferrari, mobil sport yang masih tergolong mewah di Jakarta.

Mereka pun kreatif, dengan memajang Ferrari yang disewakan di salah satu sudut jalan Champs Elyees.  Mereka menawarkan untuk para turis yang ingin mencoba nikmatnya mobil berharga lebih dari 5 miliar rupiah tersebut dengan harga 89 Euro  atau sekitar 1,5 Jt rupiah per 20 menit.

Champs Elysees sendiri merupakan pusat belanja barang-barang mewah dengan merk terkenal seperti Rolex, Louis Vuitton, Hermes dan berbagai merk barang mewah lainnya. Sudah pasti yang ada di area itu adalah turis kelas atas.

Dari pengamatan mobilinanews, banyak turis mancanegara yang tertarik untuk menikmati mobil berlambang kuda jingkrak tersebut. Apalagi Ferrari hanya dapat ditumpangi oleh maksimal 3 orang.

Sehingga jika ada rombongan turis 10 orang, maka mereka harus menyewa 5 unit Ferrari. Dan 20 menit pasti belum merasakan nikmatnya, maka perlu merogoh kocek lebih dalam lagi.

Ide yang cukup jeli yang dapat diterapkan juga di Indonesia jika ada hajatan besar seperti MotoGP atau Asian Games XVIII di Jakarta dan Palembang nanti.

Sebuah ide menarik buat berbisnis. (Laporan Rio Sarwono, Paris)

 

TERKINI
GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan