Budhi Tanasaleh Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk Yang Baru

Jum'at, 17/06/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada yang menarik pada buka bersama PT Gajah Tunggal Tbk dengan media di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/6). Yakni diumumkannya Budhi Santoso Tanasaleh sebagai Presiden Direktur perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara itu.

“Kami panggil Presdir PT Gajah Tunggal Tbk yang baru, Bapak Budhi Tanasaleh untuk memberikan kata sambutannya,” begitu disampaikan Arijanto Notorahadjo, GM Marketing & Sales Retail yang bertindak sebagai master of ceremony.

Sebelumnya, Budhi menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur. Sedang Presdir dipegang Mr Christopher Chan Siew Choong yang sekarang diangkat sebagai Wakil Presiden Komisaris.

“Kalau tahun lalu kita menghadapi tahun challenging, tahun ini saya lebih optimis. Saya perkirakan PT Gajah Tunggal Tbk akan mengalami peningkatan 10-15 persen hingga akhir tahun nanti,” ujar Budhi Tanasaleh.

Ekspor ban yang hingga mencapai 43 persen pada tahun lalu ke berbagai negara dinilai Budhi mampu menolong kondisi keuangan perusahaan ban yang memproduksi GT Radial (ban mobil), IRC dan Zeneos (ban motor) itu.

“Ekspor ban kami paling besar yakni ke Amerika Serikat. Artinya apa? Berarti ban produksi kami dipercaya di seluruh dunia termasuk negara Adi Daya Amerika itu,”pungkas Budhi lagi.
Selamat bekerja ya Pak Budhi...(Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo