Buka Puasa Bersama IIMS Dan Ramah Tamah Di Aroma Sedap Menteng

Jum'at, 17/06/2016 15:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Buka Puasa Bersama - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dan manajemen PT Dyandra Promosindo akan dilangsungkan di di Aroma Sedap, Jl Teuku Cik Ditiro No. 43, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/6) .

“Atas nama panitia IIMS, ijinkan kami menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas saran, masukan dan dukungan publikasi dari rekan-rekan media atas pameran IIMS. Kami tetap berharap dukungan yang sama untuk penyelenggaraan IIMS 2017.,” ujar Mirna Gozal, Public Relations Manager Dyandra Promosindo kepada mobilinanews.

Selain itu juga akan dilangsungkan ramah tamah antara manajemen Dyandra Promosindo dengan para media. Diharapkan dengan kehadiran teman-teman media bisa semakin menjalin kerjasama untuk menyambut event-event pameran otomotif  yang digelar Dyandra.
 
Seperti diketahui, selain menggelar Indonesia International Motor Show yang dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo juga menggelar acara serupa di kota-kota besar di Indonesia yakni Medan, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta. Dan itu rata-rata sudah berlangsung selama 5 tahun terakhir. (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Motor Listrik Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses Denza Z9 GT Versi PHEV Siap Diluncurkan di Pasar Eropa Bulan Ini