Extreme Holiday Hadirkan 7 Pebalap DC Shoes Di MOI Kelapa Gading

Minggu, 19/06/2016 12:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Acara Exteme Holiday yang diadakan oleh PT Quiksilver Indonesia di Atrium Centro Mall Of Indonesia pada hari Sabtu (19/6) dimeriahkan dengan hadirnya 7 pebalap yang disupport oleh DC Shoes.

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB itu dibuka dengan perkenalan 7 pebalap DC kepada audience. Pebalap yang disupport, dari beberapa cabang motorsport yang berbeda.

Nama-nama pebalap tersebut adalah: M.Farhan Maulana (Drifting), Galang Hendra (Road Race), M. Ichsan dan Rally Marina (Balap Mobil), Farhan Hendro (Motocross), Kanaka Azarel Gusasi (Gokart) dan Rifat Sungkar (Rally).

"Kita melebarkan sayap ke dunia motorsport, karena pendiri DC Shoes sendiri adalah pereli dunia, Ken Block. Jadi bukan cuma support skateboarding dan BMX saja, sekarang kita aktif di motorsport," ujar Yusar Odang, Marketing Manager DC Shoes Indonesia.

"Sebenarnya lebih dari 7 pebalap yang kita support, tapi yang lain tidak bisa datang," tambah Yusar - panggilan akrabnya, yang juga mantan pebalap turing.

"Acara hari ini seru banget, bisa kumpul bareng atlet-atlet DC lainnya," komentar Farhan Hendro, Crosser tim AHRS Kawasaki Greentech Dunlop.

"Gw apreciate banget sama brand yang bisa melihat potensi motorsport nasional. Dan DC berani melakukan itu. Semoga DC bisa menjadi pionir yang membuat event otomotif di Indonesia semakin meriah," kata M Ichsan, pebalap yang juga disponsori pelumas ENEOS itu.

Selain acara bazaar, 7 pebalap DC selama 1 jam diajak berbincang-bincang seputar tentang pengalaman mereka mulai dari debut pertama di dunia motorsport, hingga rencana ke depan mereka.

"Sering-sering dong buat acara ini, jadi bisa ketemu sama pebalap langsung. Selama ini kan cuma baca di berita aja. Kalau ada acara seperti ini, saya jadi bisa sekalian foto bareng," ujar Sharen, salah satu pemenang kuis pada sesi tanya jawab di acara tersebut.
Ayo DC, bulan depan kita buat acara lagi yuk!

Teks/Foto: Rally Marina

 

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya