Bukber Para Pereli 3 Zaman, Bahas Reli Yang Mati Suri

Selasa, 21/06/2016 14:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bulan puasa memang seringkali dijadikan ajang silahturahmi sekaligus reunian bagi banyak orang. Salah satunya  adalah ajang yang satu ini : bukber para pereli 3 angkatan.

Digagas oleh pereli wanita senior, Ria Sungkar yang berbincang santai dengan modifikator Kemal A Bachri sekaligus yang empunya KS Nusa Motorsport. Ide kumpul-kumpul buka puasa sekaligus silahturahmi itu disambut baik dengan rekan lainnya seperti Donny SQ, Nuri Salmun dan Nuki, yang akhirnya mengakomodir acara yang bertempat di Dijan`s Resto,  bilangan kemang, Jakarta Selatan, Senin  (20/6).

Dihadiri total 69 pereli, mulai dari pereli berusia 70-an seperti Bambang Gunardi dan Poedio Oetojo, pereli berusia 60-an seperti : Helmy  Sungkar, Indrajit Sardjono, Boy Joedo, Dadang Taruna, Dodo TS, Sidarto SA, M.Soleh (Sigma Speed), Gunawan, Purwoko dan nama-nama legendaris lainnya yang mewakili usia tersebut.

Sementara pereli dari umur 50-an, diantaranya hadir Chandra Alim, Farid Sungkar, Farid Thalib, Prasetyo Edy Marsudi, Donny SQ, Kemal A Bachri, Erwin Manca, Dani Sarwono, Rino Oestara.

Tak ketinggalan pereli muda umur 30-an, Rizal Sungkar, Rifat Sungkar, TB Adhi, Mago Sarwono dan kawan-kawan juga hadir.

"Alhamdulillah idea spontan Bukber banyak yang datang. Semoga tali silahturahmi kita enggak akan pernah putus. Sampai jumpa di acara Halal Bihalal!" kata Ria Sungkar sebelum mengakhiri acara malam itu.

Dalam kesempatan itu juga sempat terjadi kasak kusuk di antara yang hadir membahas kondisi reli nasional yang memprihatinkan dan seperti mati suri saat ini.

Namun di sisi yang lain para senior seperti Indrajit Sardjono dan Boy Joedo Soembono juga tengah merancang untuk bisa menghadirkan kembali World Rally Championship di Sumatera Utara.

Kita tunggu ya undangan halal bihalnya. (Teks/Foto: Rally Marina)

Para pereli wanita dari berbagai zaman berpose sendiri di sebuah sudut resto Dijans Kemang

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag