Kirim Foto Modif Motor Berhadiah Rp 10 Juta Di RWS MBtech 2016

Selasa, 21/06/2016 15:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi anda penyuka modifikasi motor bisa iseng kirim foto modif motor di sektor jok dan bisa dapatkan hadiah hingga Rp 10 juta di Kontes Jok Custom (KJC), Riding With Style (RWS) MBtech 2016. Ajang yang dimulai sejak 16 Mei hingga 4 Agustus mendatang ini, merupakan apresiasi yang diberikan kepada para pengguna MBtech yang telah mengeksplorasi karya modifikasi jok peruntukan motor.

“Kontes modifikasi online ini sengaja kami hadirkan guna mempermudah para pemilik motor yang telah memodifikasi jok untuk turut serta. Hanya registrasi online, iseng kirim foto modif motor bisa bawa pulang total hadiah hingga Rp 10 juta. Format kompetisi online ini baru kami terapkan, jika animonya bagus, bukan tidak mungkin ajang ini akan kami adakan regular sebagai ajang apresiasi bagi para MBtech lover,” ujar Galuh tim Public Relation MBtech saat mengunjungi kantor redaksi Mobilinanews (21/6).

Kontes yang diperuntukan bagi perorangan ataupun para pebisinis seat maker ini, diwajibkan menggunakan ragam varian bahan MBtech dan tergabung di grup Riding With Style (RWS) MBtech. Detail pengerjaan desain, paduan warna serta tema modif jok yang menarik, dan format komposisi postingan foto akan menjadi beberapa poin besar yang diperhitungkan sebagai juara.

“Kami akan memilih 10 pemenang kontes yang diumumkan melalui Sosmed MBtech di tanggal 6 Agustus. 10 poin terbaik diharapkan membawa jok hasil modifnya ke kantor MBtech selambatnya 31 Agustus 2016,” pungkas Galuh.

Regulasi KJC MBtech 2016, diyakini Galuh akan mempermudah para pesertanya untuk ikutan bergabung. Kriteria pemenang kontes, semuanya memiliki peluang mendapatkan hadiah uang tunai loh. Ayo ikutan, tinggal foto, kirim, trus bersiap menang deh, lumayan dong!

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan