Beli Mobil Nissan & Datsun di MPMAuto, Berkesempatan Menang Mobil Datsun GO+

Rabu, 22/06/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) Mengapresiasi pelanggan atas keberhasilan meraih gelar dealer Nissan-Datsun dengan layanan paling memuaskan, MPMAuto menggelar program spesial “Beli Mobil, Dapat Mobil!” yang berlangsung selama bulan Juni hingga November 2016.

Lewat program ini, seluruh konsumen berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 unit mobil Datsun GO+ dari pembelian mobil Nissan dan Datsun di seluruh cabang MPMAuto.
 
Sementara pelanggan yang melakukan test drive di semua dealer Nissan-Datsun milik MPMAuto juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 3 unit motor Honda Beat untuk 3 orang pelanggan beruntung.

“Untuk menjadi yang terbaik, salah satu hal yang akan terus kami tingkatkan adalah produktivitas penjualan dan kualitas layanan penjualan dan purna jual kami. Karena itulah, tingkat kepuasan pelanggan adalah indikator kuatnya," sebut Direktur Operasional PT Mitra Pinasthika Auto, Rudy Tjahjo.

Lewat program ini, kami berharap dapat terus meningkatkan hal tersebut, serta memupuk hubungan yang sudah terjalin dengan baik dengan para pelanggan,” tutup Rudy.
 
Program “Beli Mobil, Dapat Mobil!” ini mendapat dukungan sepenuhnya oleh MPMFinance selaku partner utama.

Nah, untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Sales Representative di setiap diler Nissan Datsun MPMAuto atau call center 021-3042 9933. (Zie)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060