Atap Ambrol, Booth Kawasaki di PRJ Kebanjiran

Sabtu, 25/06/2016 01:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejadian mengejutkan terjadi di arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 pada hari Jumat (24/6). Mengejutkan karena ada banjir. Bukan banjir diskon produk melainkan banjir dalam arti sebenarnya.

Diduga karena tak mampu menahan derasnya hujan yang turun sejak sore hingga malam di kawasan Kemayoran tempat berlangsungnya pameran, salah satu atap booth peserta JFK atau yang akrab disebut PRJ, booth Kawasaki, ambrol.

Akibatnya air hujan dengan deras langsung membanjiri stand yang berisi puluhan motor-motor Kawasaki.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan langsung dari pihak Kawasaki terkait penyebab serta jumlah kerugian yang diderita Kawasaki terkait musibah ini.

Namun bila dilihat dari foto yang diterima oleh redaksi mobilinanews, jelas kondisi ini sangat merugikan pihak Kawasaki sebagai salah satu peserta pameran serta menjadi bad image atas pelaksanaan pameran rutin tahunan menyambut HUT Kota Jakarta ini. (Zie)   

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik