Toyota Ganti Nomor Customer Care, Lebih Mudah Diingat

Jum'at, 01/07/2016 16:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selama libur Lebaran 2016, Toyota tetap memberikan pelayanan terbaiknya, tidak hanya dengan menghadirkan Posko Siaga dan Bengkel Siaga, namun kegiatan reguler lainnya di bengkel yang tetap dapat diakses oleh para pelanggan.

Untuk semakin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi mengenai Toyota, tinggal hubungi customer care 24 jam Toyota di nomor telpon 1-500-315, atau via email customer-care@toyota.astra.co.id.

Nomor customer care ini adalah nomor baru menggantikan nomor sebelumnya 0807-1-898898 dan sudah aktif sejak 28 Juni 2016 kemarin. Nomor lama masih bisa di kases hingga akhir Mei 2017.

Ini juga sebagai bagian dari improvement dan respon terhadap feedback yang diberikan pelanggan terhadap Toyota. Hasil survei, Toyota dapat banyak masukan dari pelanggan bahwa nomor customer care yang lama cukup panjang. Sehingga, diganti dengan nomor baru yang lebih pendek dan mudah diingat.

Nah, buat Anda yang mudik bersama mobil Toyota, jangan sampai lupa nomor sakti ini, 1-500-315. (Zie)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman