Jaminan Mudik Aman Bersama Mitsubishi Lebaran Campaign

Jum'at, 01/07/2016 17:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak jauh beda dengan Agen Pemegang Merek (APM) lainnya yang ada di Indonesia, menyambut periode libur Lebaran 2016 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia juga menggelar campaign libur lebaran.

Program ini merupakan komitmen layanan KTB kepada pemilik kendaraan Mitsubishi yang melakukan mudik dan berlangsung pada 2 – 10 Juli 2016.

Ini dimaksudkan agar pemilik Mitsubishi mendapat kemudahan layanan dalam memantau dan memelihara kondisi kendaraannya selama mudik dan kembali lagi. Adapun campaign libur lebaran Mitsubishi dilaksanakan dalam bentuk penyediaan Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, dan Bengkel Siaga Lebaran.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam menyediakan layanan pemeriksaan/perbaikan kendaraan selama 24 jam diluar bengkel dealer pada lokasi yang telah ditentukan. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan maupun perbaikan, dibantu oleh mekanik handal Mitsubishi yang dilengkapi dengan peralatan Mobile Workshop dan Home Service Kit.

Selain menyediakan layanan servis, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dapat dimanfaatkan oleh konsumen sebagai rest corner untuk beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan.

Posko ini hadir di sembilan jalur mudik utama nasional, Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Pekanbaru mulai besok, 2 Juli sampai 10 Juli 2016.

Sementara Bengkel Buka 24 Jam merupakan layanan bengkel dealer resmi Mitsubishi yang tetap buka dan siaga selama 24 jam pada periode 5 Juli sampai 10 Juli 2016 dan berlangsung di 25 dealer resmi Mitsubishi di berbagai wilayah Indonesia.

Satu lagi yang jadi bagian dari Mitsubishi Lebaran Campaign adalah Bengkel Siaga Lebaran yang dimulai per tanggal 5-9 Juli 2016. Dimana pada masa libur lebaran tersebut, aktifitas bengkel tetap berlangsung mulai Pukul 09.00 - 17.00.

Layanan ini hadir di 25 kota berikut Indonesia, diantaranya Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Wonosobo, Kediri, Jember, Blitar, Bangkalan, Malang Banyuwangi, Negara, Padang, Solok, Lubuk Lingau, Pekanbaru, Jambi, Muara Bungo, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan dan Manado.

"Berbagai layanan yang disediakan oleh KTB Mitsubishi terkait campaign libur lebaran ini merupakan tanggung jawab dan bukti komitmen KTB Mitsubishi dalam melakukan peningkatan pelayanan terhadap konsumen, agar konsumen setia kami senantiasa mendapatkan kemudahan, kenyamanan dan pengalaman terbaik akan layanan purna jual Mitsubishi," ungkap Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT.KTB.

Untuk mendapatkan layanan ini konsumen Mitsubishi dapat langsung mendatangi titik layanan tersebut. Atau bila berada dalam kondisi emergency, konsumen dapat menghubungi nomer yang tertera pada tiap-tiap lokasi dengan mengunjungi website resmi KTB Mitsubishi Motors mitsubishimotors.co.id/en/shopping-tools/special-programs">(klik disini)

"Kami tentunya berharap konsumen dapat menikmati libur hari raya ini dengan kendaraan yang kondisinya prima, aman dan nyaman untuk mengantarkan seluruh keluarga berhari raya," pungkas Intan. (Zie)

TERKINI
Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar