Brabus 850 6.0 Biturbo, Cabriolet Tercepat Di Dunia

Selasa, 05/07/2016 20:00 WIB

mobilinanews (Bottrop) -  Namanya orang pastinya tidak akan puas walaupun mobil yang dipakai memang sudah memiliki peforma tinggi. Adapun obatnya adalah memodifikasi mobil ke rumah modifikasi yang dianggap mampu memuaskan hasrat terliar sang pemakainya.

Rumah modfikasi asal Jerman, Brabus memperkenalkan Mercedes-Benz S63 AMG yang dimodifikasi tidak sembarangan. Yup, rumah modifikasi spesialis Mercedes ini menampilkan karyanya yang dinamai S63 AMG 850 6.0 Biturbo Cabrio.

Ubahan dapur pacu merupakan highlight utama dalam mobil ini karena mesin V8 twin turbo yang memiliki kapasitas 6000 cc dimodifikasi secara gila-gilaan. Awalnya hanya 577 dk saja dan setelah dimodifikasi bisa memproduksi tenaga 838 dk.

Jelas tenaga ini bukan main-main dan mampu mengasapi Lamborghini Aventador maupun Ferrari F12. Gilanya lagi, top speed mobil ini diraih pada kisaran angka 350 km/jam karena perangkat pembatas kecepatan elektronisnya dicabut.

Brabus mengklaim, mobil ini merupakan "cabriolet tercepat di dunia" yang pernah dibuat. Guna meningkatkan penampilan mobil, Brabus melengkapinyadengan aerokit berbahan karbon (terdiri dari front splitter, side skirts and rear diffuser).

Adapun pada sektor kaki-kaki, 850 Biturbo tampil dengan velg 21 inchi yang membuat mobil ini lebih modis dari versi aslinya.

Keren kan. (berto pramadya)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik