Serunya Enduro Training BMW Motorrad Indonesia di Jerman

Selasa, 05/07/2016 19:00 WIB

mobilinanews (Munich) - BMW Motorrad Indonesia Maxindo Moto bertolak ke Jerman membawa peserta dari Indonesia dan negara lain mengikuti kegiatan pelatihan enduro atau off-road di kota Hechlingen.

Keseruan acara ini diawali dengan riding dari Munich menuju Hechlingen yang berjarak tempuh 190 kilometer menggunakan 5 sepeda motor, yaitu; R 1200 GS, R 1200 GS Adventure, R 1200 RT, R 1200 RS dan F 800 GS.

Cuaca yang bersahabat disertai dengan lintasan jalan yang baik didukung dengan fitur teknologi seperti Gear Shift Assist Pro, memudahkan pengendara untuk mengganti transmisi tanpa menggunakan kopling.

Training berlangsung di Enduro Park milik BMW Motorrad yang memiliki luas 26 hektar dengan berbagai fasilitas termasuk lintasan off-road seperti pada umumnya.

Pelatihan ini juga diperuntukan bagi mereka yang belum memiliki pengalaman berkendara di medan off-road atau tingkatan pemula dan berlansung dibawah pengawasan instruktur yang sangat berpengalaman serta menggunakan riding gear yang sesuai.

“Tujuan training ini mengasah kemampuan pengendara baik dalam hal skill, keselamatan, pengendalian serta stamina dan tentunya untuk membuktikan ketangguhan motor BMW,” sebut Karim Rachman, Marketing & PR Manager Maxindo Moto Nusantara (BMW Motorrad Indonesia) dalam siaran pers (4/7)

Setelah menjalani Enduro Training, tim BMW Motorrad Indonesia kembali ke kota Munich untuk mengunjungi museum BMW yang terkenal dengan desain futuristik serta ruang penyimpanan kendaraan bawah tanah.

Disini para peserta diperkenalkan pada sejarah BMW mulai dari pembuatan mesin pesawat terbang, pembuatan motor pertama pada tahun 1921, pembuatan mobil pertama pada tahun 1929, hingga MINi dan Rolls Royce yang merupakan bagian dari BMW GROUP. (Tigor/Zie)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan