Modifikasi Mercedes-Benz AMG GT Ala Revosport

Sabtu, 09/07/2016 07:39 WIB

mobilinanews (Hongkong) - Sejak digelarnya balapan Formula One (F1) di Shanghai tahun 2004 silam, sekarang di Cina banyak bermunculan rumah-rumah modifikasi dengan selera yang cukup ciamik dalam hal mengubah model-model mobil standard menjadi lebih garang.

Salah satu karya unik dipersembahkan oleh Revosport. Rumah modifikasi asal Hongkong ini memodifikasi supercar performa tinggi seperti Lamborghini Aventador, Mclaren MP4-12C dan yang terbaru adalah Mercedes Benz AMG GT. 

Khusus model terakhir yang disebutkan, AMG GT, Revosport memperkenalkan paket modifikasi yang diberi nama GTZ 650.

Dikembangkan di London, paket modifikasi ini tidak hanya mengubah tampilan eksterior mobil dengan penggunaan bodykit bak mobil GT3, tapi juga menambah gaya gedor mesin dengan remapping ECU, penggunaan intake free flow dan pemasangan knalpot berbahan titanium. 

Tak pelak, Mercedes-Benz ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 650 dk, setara dengan tenaga rivalnya Mclaren 650S. 

Tidak diketahui berapa dana untuk membeli paket Mercedes AMG GT ini, tapi sang pemiliknya merasa sangat puas karena kekuatan mobilnya bertambah dan ditambah lagi penampilan mobil sangar bak SLS Black Series yang menjadi "kakak" dari AMG GTR yang sudah dirilis sebelumnya. (Berto/Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!