Ferrari Unjuk Foto Resmi Pertama LaFerrari Versi Atap Terbuka

Senin, 11/07/2016 16:30 WIB

mobilinanews (Maranello) - Ferrari mempersembahkan foto pertama dari model LaFerrari versi open-top, yang dibuat `limited edition` khusus bagi para penggemar dan kolektor mobil supercar.

Nama dan spesifikasi resmi model terbaru Ferrari ini akan diumumkan pada ajang Paris International Motor Show 2016. Namun sejumlah sumber menyatakan bahwa LaFerrari ini bakal diberi nama Aperta.

Belum jelas ada berapa unit model ini diproduksi, tetapi sudah dipastikan bahwa model ini sudah terpesan setelah preview khusus dan buku pemesanannya pun sudah ditutup.

LaFerrari Aperta menggunakan atap soft juga hard top berbahan karbon fiber yang dinilai ringan. Sementara di sektor mesin LaFerari Aperta masih mengandalkan mesin V12 berkapasitas 6.300 cc berpadu dengan motor listrik berkapasitas 120 kw. Tenaga yang sanggup dihasilkan juga cukup ganas, mencapai 949 dk, sama seperti versi coupenya.

Modifikasi secara signifikan dan ekstensif dilakukan di sektor sasis dengan tujuan mempertahankan torsi. Begitu juga dengan aerodinamika yang diasah demi menjamin koefisien drag yang sama meski dikebut dalam konfigurasi atap terbuka. (Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!