Video : Mewah! Kejar Pokemon Pakai Porsche 918

Rabu, 13/07/2016 14:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Game Pokemon GO begitu mewabah saat ini, di kota-kota besar dunia, tak terkecuali Jakarta banyak orang yang memainkannya. Game ini diangkat dari serial kartun tahun 90-an yang bercerita tentang pengejaran monster-monster yang bentuknya lucu-lucu.

Petualangan pengejaran monster-monster ini diaplikasikan ke dalam sebuah game dimana para pemilik smartphone yang mengunduh game ini akan berpetualang di dunia nyata berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya untuk mengumpulkan koleksi monster-monster ini.

Nah, di Amerika Serikat, atau tepatnya di kawasan Beverly Hills, ada salah satu gamers dengan akun youtube bernama Salomondrin melakukan aksi pengejaran Pokemon dengan cara yang unik dan sangat berkelas, berburu Pokemon menggunakan supercar.

Di video berdurasi 22 menit 12 detik ini, pria pemilik akun bernama lengkap Alejandro Salomon ini bersama rekannya berbagi keseruan mereka keliling Beverly Hills menggunakan Porsche 918 mengejar Pokemon.   

Salomon memang gemar mengupload video-video petualangannya saat mengendarai mobil-mobil supercar atau mobil dengan high performa. Ia terkenal dengan program bernama Let`s Talk About Car Yo.

Video berjudul HUNTING POKEMON WITH MY PORSCHE 918! LTACY - Episode 70 sampai saat ini sudah dilihat 103,779 kali, padahal video ini baru diunggah dua hari lalu (11/7).

Kira-kira ada lagi gak yah, yang berburu Pokemon pakai mobil mewah lainnya? (Zie)  

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y