BMW M2 Bertenaga Besar Dari Rumah Modifikasi Alpha N

Jum'at, 15/07/2016 13:54 WIB

mobilinanews (Jerman) - Sepertinya "mainan" baru BMW M yakni M2 memancing banyak pihak menyiapkan modifikasi khusus mobil compact sport ini. Salah satunya adalah rumah modifikasi Alpha N asal Jerman ini.

Rumah modifikasi asal kota Bad Neunahr ini menyiapkan M2 berwarna hitam yang dipasangi paket modifikasi peforma tinggi yang bisa menambah daya sebesar 430 dk. Ubahan ini berisi remapping ECU, penggantian knalpot tanpa catalytic converter dan pencabutan pembatas kecepatan.

Belum diketahui lagi kalau ubahan ini juga memasukkan penggantian turbo dan intercooler supaya menambah tenaga lebih buas.

Pada bagian eksterior, menggunakan sayap belakang berbahan karbon fiber yang didasari dari M4 GTS dan splitter depan yang notabene dikerjakan sendiri oleh pihak Alpha N.
Untuk bagian kaki-kaki, sudah dipasangi velg OZ Racing Ultraleggera dan pemasangan suspensi khusus balap Ohlins guna meningkatkan handling saat dipakai pada kondisi "trackday".

Bagaimana banderolnya? Rumah modifikasi spesialis BMW ini belum memastikan harga paket modifikasi ini. Sepertinya mungkin akan sedikit lebih menguras kantong jika melihat parts-parts yang digunakan tidak sembarangan.

Penasaran kan? (berto pramadya)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060