Mercedes-Benz AMG GT Paling Keren Dari Lorinser

Jum'at, 15/07/2016 19:56 WIB

mobilinanews (Waiblingen) - Lorinser di mata pecinta Mercedes-Benz memang dianggap sebagai rumah modifikasi yang disegani karena memiliki nilai agresifitas dibandingkan merek lain.

Mobil yang dibuat secara elegan itu bergaya sporty bak rivalnya, BMW M sehingga menarik minat pecinta kendaraan asal Jerman ini untuk memodifikasi mobilnya agar terlihat keren.

Rumah modifikasi asal Waiblingen, Jerman ini menampilkan karya terbarunya berbasis AMG GT. Memang ubahannya tidak sesangar AMG yang menampilkan versi GTR, tapi Lorinser memodifikasi tenaga mobil ini melebihi daya AMG GTR tersebut.

Tenaga mobil bermesin V8 4000 cc biturbo ini sekarang adalah 595 dk, alias lebih besar 90 dk dari versi aslinya yang hanya mentok di kisaran 500 dk dan lebih tinggi 10 dk dari AMG GTR (580 dk).

Di balik wujud yang hanya memodifikasi kaki-kakinya dengan velg RSK berukuran 20 inchi ini, akselerasinya pun tidak main-main yakni 3,5 detik untuk 0-100 km/jam sedangkan torsinya adalah 750 nm yang dinilai sangat besar untuk ukuran supercar seperti AMG GT.

Bagaimana banderolnya? Ubahan ini berbanderol sekitar €15,000-16,000. Jadi sudah siapkah Anda untuk meladeni AMG GTR dengan ubahan superminim ini? (berto pramadya)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas