Vokalis The Authentics Dawo Jatuh Cinta Kepada Vespa

Minggu, 17/07/2016 11:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Vokalist band The Authentics,  Dawo, rupanya sudah jatuh cinta kepada Vespa sejak tahun 90-an, tepatnya ketika masih duduk di bangku SMU.

"Gue pertama kali punya Vespa tahun 1997. Gue suka banget sama modelnya. Klasik dan timeless. Bisa dibawa kemana aja," ujar pria bernama asli Dawny Bayuamianto, yang juga mantan vokalis band Jun Fan Gung Foo ini.

Dawo tidak hanya memiliki satu Vespa. Hingga saat ini, Dawo ada 4 unit Vespa bertengger di rumahnya. Dan tidak tanggung-tanggung, salah satu Vespa miliknya sudah full dimodifikasi dan memenangkan puluhan piala pada kontes modifikasi. Wow!

Sebagai pecinta Vespa, tentunya kurang sah kalau tidak tergabung dengan komunitas Vespa. Ia pun setuju dengan hal tersebut.  Cowok kelahiran 11 Januari 1976 ini, bahkan resmi tergabung sebagai member di 5 komunitas Vespa.

Setiap komunitas hadir dengan ciri khusus. Sebut saja salah satu komunitas tempat Dawo tergabung, yakni Jakarta Weekenders. "Kalau Jakarta Weekenders sesuai namanya, kita kumpul setiap weekend saja," ungkap pria lulusan Universitas Trisakti ini.

Berarti kalau punya 4 Vespa, artinya sehari-hari selalu naik Vespa dong?

"Kalau ke kantor sehari-hari gue naik mobil. Tapi justru perjalanan gue luar kota terjauh justru naik Vespa," kata calon suami Gati Patriani, yang rencananya akan menikah 3 September 2016 ini.
Wah, berarti kendaraan pengantinnya pakai Vespa doong. (Rally Marina)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo