Periode Lebaran Usai, Auto2000 Fokus Sukseskan Toyota Sienta

Minggu, 17/07/2016 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski Toyota Sienta sudah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April lalu, namun ternyata dealer-dealer belum menggarap secara serius produk terbaru dari Toyota ini. Meski sebenarnya diam-diam keran pemesanan sudah dibuka.

Ternyata ini merupakan salah satu strategi dealer Toyota yang juga dilakukan oleh salah satu founder dealer terbesarnya di Indonesia, Auto2000.

"Setelah perkenalan Sienta, kita tidak langsung jor-joran informasikan terkait produk ini. Terus terang kita memang lebih fokus pada produk yang sudah siap pakai untuk lebaran, karena memang waktunya sudah dekat saat itu," terang Chief Marketing Auto2000, Martogi Siahaan di Skyloft Resto & Lounge, All Seasons Hotel Thamrin, Jakarta, Jumat (15/7).

Libur lebaran usai, Auto2000 mengaku siap tancap gas untuk produk 7-seater ini dengan menyiapkan berbagai activity menyambut Sienta, seperti gathering konsumen di masing-masing cabang Auto2000, public display serta kegiatan handover.

"Pokoknya usai libur lebaran ini konsentrasi kita sudah full untuk mengsukseskan Toyota Sienta. Meski baru terhitung efektif beberapa hari ini, namun produksi baru sudah mulai masuk dan pengiriman ke daerah segera kita adakan," lanjutnya.

Auto2000 sendiri menargetkan penjualan Sienta bisa mencapai 2.000 unit dan target ini dirasa cukup masuk akal mengingat cabang-cabang Auto2000 sendiri sudah banyak yang mengantongi pesanan Sienta.

"2.000 unit tersebut untuk sampai akhir bulan ini saja," pungkas Martogi. (Zie)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik