Bugati Veyron, Koleksi Terbaru Megabintang Cristiano Ronaldo

Minggu, 17/07/2016 17:37 WIB

mobilinanews (Lisbon) – Apa yang bisa memuaskan hati Cristiano Ronaldo selain menceploskan bola ke gawang lawannya? Mobil supercar. Dan itu dilakukan kapten tim nasional Portugal yang baru saja menggondol trofi Piala Eropa 2016 di Perancis itu.

Tak tanggung-tanggung, punggawa tim Real Madrid Spanyol itu membeli Bugati Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse. Banderolnya sekitar 1,9 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 25 juta miliar.

Varian ini termasuk supercar tercepat di dunia. Mobil dengan kapasitas mesin 8.000 cc dengan menghasilkan 1.200 tenaga kuda ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal 410 km/jam.

 Ronaldo mengunggah foto mobil terbarunya tersebut pada instagram lengkap dengan caption : The animal arrive. Dan pesepakbola berposter ideal dengan kaki dan kepala sama baiknya dalam mencetak gol memang dikenal mengoleksi mobil supercar nan mewah.

Ronaldo yang merupakan kandidat terkuat penyandang pemain terbaik sepakbola 2016 memang penggila supercar. Selain Bugatti, ia telah memiliki Ferrari, Lamboghini dan Bentley.

Kalau di Indonesia mirip siapa ya? (budi santen)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas