Jalanan Ibukota Jakarta Kembali Normal Setelah 2 Minggu Lebaran

Senin, 18/07/2016 10:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kondisi lalu lintas di minggu kedua pasca libur Lebaran 2016 kini sudah kembali normal. Hal ini terpantau mobilinanews di beberapa ruas jalan di wilayah Jakarta Timur.

Seperti yang terpantau di jalur jalan Kolonel Sugiono dari arah Pondok Kopi mengarah ke Tebet, lalu lintas terpantau padat cenderung tidak bergerak. Khususnya di depan pasar Gembrong.

Sementara dari ruas jalur Cawang ke arah MT Haryono, kondisi traffic juga tidak kalah padat. Padatnya kondisi lalu lintas disebabkan volume kendaraan yang menumpuk menuju arah Semanggi.

Begitu juga kondisi tol dalam kota Tebet dari Cawang arah Kuningan dipantau dari Twitter NTMC Polri disebutkan padat di kedua arahnya. Masih dalam pantauan NTMC Polri, ruas jalan Sudirman depan gedung Da Vinci juga terjadi kepadatan akibat bottleneck imbas proyek MRT.

Kondisi keseluruhan jalan-jalan di Ibukota ini menandakan Jakarta sudah kembali normal. Disarankan kepada para pengguna jalan untuk semakin waspada dan berhati hati dalam menempuh perjalanan. (Zie)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas