Kejurnas Slalom Seri 4 Di GOR Saburai Bandar Lampung, 23 Juli 2016

Senin, 18/07/2016 22:40 WIB

mobilinanews (Lampung) - Seperti yang telah direncanakan, sepanjang musim kompetisi balap tahun 2016, Kejuaraan Nasional Slalom bertitel "Indonesia Night Slalom City" atai disingkat INSC bakal digelar sebanyak 7 Seri. Telah tuntas 3 putaran. Dimulai dari kota Malang (5/3), lalu Jogya (2/4) dan Solo (21/5).

Semua seri diusung Genta Auto Sport dibawah komando Tjahjadi Gunawan selaku promotor nasional. "Sudah dimulai dari kota Malang, Jawa Timur pada Maret, bergeser ke Jogya dan Solo. Kini giliran putaran keempat di GOR Saburai, Bandar Lampung," ujar Tjahjadi Gunawan.

Berarti lebih banyak dua seri dibanding tahun lalu yang hanya 5 seri kejurnas. Meski putaran terakhir tahun ini masih tentative di Purwokerto, 5 November. Sedangkan putaran kelima di BSD pada 3 September dan seri ke-6 di Semarang tanggal 22 Oktober.

Yang menarik, pada kejurnas INCS kali ini menggunakan regulasi ban baru yakni dengan memakai ban standar pabrikan. Tujuannya agar lebih murah dan kompetitif. GT Radial masih menjadi sponsor utama untuk gelaran INCS tahun ini, dengan co-sponsor Toyota dan pelumas Evalube.

Seperti aturan main yang berlaku, Genta harus menggandeng klub lokal sebagai mitra di daerah. "Di Lampung kerjasama dengan Palang Besi 4x4 Team dan Lampung Slalom Community," ungkap Beni Zulkarnaen, penanggungjawab izin dan sirkuit.

Info lebih lanjut dan pendaftaran peserta ada di Jln. Petogogan I Gang IV No.5, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau bisa langsung sambangi GOR Saburai di Bandar Lampung. (BangVhe)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!