Kredit Motor Honda Lewat FIFASTRA, Berkesempatan Nonton MotoGP Sepang

Selasa, 19/07/2016 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar gembira dihembuskan oleh FIFASTRA selaku perusahaan pembiayaan sepeda motor khusus merek Honda. Dimana FIFASTRA mengajak konsumennya untuk menonton secara langsung gelaran Moto GP di Sepang, Malaysia. Tidak hanya diajak nonton MotoGP Sepang saja, tapi juga bakal diajak jalan-jalan keliling Malaysia gratis.

Program ini sengaja digelar dalam rangka merayakan ulang tahun FIFGROUP yang ke-27 dan terbatas hanya untuk 270 orang konsumen beruntung. “Program ini sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton Moto GP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk konsumen FIFASTRA," tutur Direktur Marketing FIFASTRA, Djap Tet Fa lewat siaran pers, Selasa (19/7)

Cara untuk memenangkan program ini cukup dengan mengajukan kredit sepeda motor Honda baru lewat FIFASTRA periode 15 Juli sampai 15 September 2016. Untuk setiap aplikasi yang disetujui mendapat 1 poin untuk diundi.

Khusus pelanggan tetap atau konsumen yang mengajukan kredit motor Honda model sport, mendapat tambahan 5 poin. Kesempatan menang semakin terbuka apabila konsumen mengajukan kredit melalui FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi dari FIFGROUP untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Karena dengan mengajukan kredit lewat aplikasi ini dan disetujui, mendapat 10 poin undian.

Pengundian program akan dilakukan pada 29 September 2016. "Jadi, bagi yang ingin kredit motor Honda sekaligus mau nonton MotoGP, langsung saja kunjungi dealer motor Honda terdekat di kota Anda dan pastikan kreditnya lewat FIFASTRA,” pungkas Tet Fa.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi atau klik DISINI. (Zie)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik