Bang Tigor Ngebet Pengin Punya Mercy

Rabu, 20/07/2016 11:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mantan atlet binaragawan, Bang Tigor asal kota Balikpapan, hijrah ke Jakarta pada tahun 1990. Dengan bermodalkan nekat,  pria kelahiran 14 Desember 1968 ini, mendapatkan pekerjaan untuk mengelola pusat kebugaran, setelah 5 tahun hidup di Jakarta.

Ia pun ikut latihan kebugaran sembari menjalani pekerjaannya. Hingga tahun 1997, jerih payahnya membuahkan hasil. Bang Tigor mendapatkan 2 medali perak pada ajang PON di Surabaya.

Menjadi binaragawan bukan berarti tidak dapat menjadi artis. Buktinya, dengan menjadi instruktur artis Indra Bruggman, kemudian mendapatkan tawaran untuk mengisi peran pada layar lebar bertajuk Gairah Malam 3.

"Lalu pas saya lagi ada kejuaraan binaraga di Bali, tiba-tiba ditawari untuk memerankan Bang Tigor di sinetron Suami-Suami Takut Istri," ujar pria yang memiliki nama asli Sumaisy Djaitov Yanda ini.

"Saya langsung terbang ke Jakarta dan alhamdulillah mendapatkan peran itu," ungkap suami dari Nina Tigor yang hobi mengemudi dengan mobil SUV ini.

"Untuk urusan mengemudi, saya dari dulu suka mobil SUV atau Jeep. Sekarang saya pakai Fortuner, tapi kadang pengin banget punya sedan lux seperti Mercy, buat dipakai pas weekend," kata Bang Tigor yang juga bermain di sinetron Islam KTP.

Kita doakan ya, semoga mimpinya segera jadi kenyataan. (Rally Marina)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!