Indrajit Jangan Hanya Menangis, Tapi Berbuatlah Ikut Atasi Kemelut IMI

Kamis, 21/07/2016 17:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Atas kondisi kisruh PP IMI menyusul keluarnya keputusan Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI) untuk melakukan Munas IMI ulang, perlu segera diambil langkah cepat yang tidak merugikan kedua belah pihak. Caranya, minta para tokoh senior otomotif turun gunung, membantu penyelesaian konflik yang terjadi.

“Maka sudah bagus tokoh sekelas Indrajit Sardjono menyatakan siap mempertemukan kedua belah pihak. Jangan cuma nangis doang, tapi harus sesegera mungkin bantu cari solusi jitu untuk mencairkan masalah ini,” ujar Anthony Sarwono, navigator senior kepada mobilinanews.

Lebih lanjut Wono, sapaan akrabnya mengatakan, kalau perlu dibentuk tim 10 misalnya. Terdiri dari para sesepuh dan senior otomotif yang punya pengaruh untuk memediasi kedua pihak. Dan segera mengeluarkan poin-poin sebagai rujukan untuk terlaksananya rekonsiliasi kedua belah pihak.

“Jika perlu bisa dibentuk kepengurusan bersama. Karena semua kegiatan/event IMI yang sudah terjadwalkan tidak boleh terganggu oleh kemelut ini. Show Must Go On,” ungkap Wono yang juga pimpinan perlombaan event roda empat itu. (budi santen)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas