PP IMI Tawarkan Grand Final Drag Race Dan Grasstrack Ke Pengprov IMI

Jum'at, 22/07/2016 19:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sesuai hasil Rakernas IMI tahun 2016 khusus buat Bidang Olahraga Sepeda Motor, perihal Grand Final Grasstrack dan Drag Bike 2016, kini terbuka kesempatan bagi Pengurus Provinsi (Pengprov) untuk mengajukan opsi sebagai penyelenggara.

Hal ini tertuang dalam surat tertanggal 16 Juli 2016 lalu yang dikirimkan kepada semua Pengprov IMI di Indonesia. "Yaaa betul, kita sedang menawarkan kepada Pengprov untuk menjadi penyelenggara grand final kedua cabang balap tersebut," ungkap Jeffrey JP, Sekretaris Jenderal PP IMI.

Agenda yang telah ditetapkan saat Rakernas, grand final grasstrack pada 30 Oktober dan drag bike 27 November 2016. Bagi Pengprov yang berminat, tenggat waktu mengajukan permohonan paling lambat surat diterima PP IMI tanggal 20 Agustus 2016," jelas Jeffrey.

Setelah itu baru dibicarakan mengenai persyaratan pelaksanaan serta teknis perlombaaan yang akan dijalankan. Masih cukup waktu yang tersisa untuk menggelar event nasional.
Nah, bagaimana jika ada beberapa Pengprov yang minat melaksanakan event tersebut?

"Maka PP IMI akan melakukan peninjauan terhadap semua aspek yang ada, serta akan ditentukan Pengprov yang paling siap dalam pelaksanaan," beber mantan navigator rally nasional ini. (BangVe)


 

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060