Toyota Sienta Mulai Mengaspal Di Cikarang

Sabtu, 23/07/2016 02:40 WIB

mobilinanews (Cikarang) – Toyota Sienta yang menjadi salah satu produk andalan terbaru PT Toyota Astra Motor (TAM) dan resmi diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April lalu, benar-benar menjadi salah satu pilihan MPV (Multi Purpose Vehicles) yang paling diburu keluarga Indonesia.

MPV yang mengandalkan mesin 1.5-liter 2NR-FE segaris 4 silinder, 16 valve DOHC Dual VVT-I dengan isi silinder 1.497 cc konon sudah terpesan sebanyak 2000 unit. Dari angka pemesan tersebut, wilayah Cikarang mungkin bisa dikatakan daerah yang memiliki penggemar Sienta.

Pasalnya saat mobilinanews hendak melakukan meeting di kawasan industry Cikarang, sempat memergoki Sienta berwarna Silver  melintas. Namun sayang mobilinanews tidak dapat merekam foto karena melihatnya dari kejauhan.

Saat dalam perjalanan menuju sebuah Mall besar di Cikarang, Sienta berpintu geser yang telah dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) ini menjadi topik pembicaraan hangat antara mobilinanews dengan kolega kami kembali terlihat.

Kali ini terlihat Sienta berwarna orange yang dikendarai wanita cantik yang tampak baru saja berbelanja di mall tersebut. Seraya memasukan beberapa barang belanjaan sempat kami tanyakan alasan kenapa memilih Sienta, sang pengemudi hanya tersenyum dan berujar “Maaf ya sedang buru-buru!”.

Dengan adanya dua kali penampakan Toyota Sienta mulai mengaspal di Cikarang bisa menjadi indikasi order para pelanggan khususnya yang melakukan pembelian di IIMS mulai terhantarkan, dan dalam waktu yang tidak lama lagi pemandangan MPV seharga mulai Rp 230 jutaan ini akan lebih sering terlihat melintas di jalanan. Tertarik memiliki Sienta?

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman