Anggota DPR-RI IHandayani Support Grand Final Grasstrack di Jambi

Sabtu, 23/07/2016 15:20 WIB

mobilinanews (Jambi) - Berita tentang "PP IMI Tawarkan Grand Final Grasstrack ke Pengprov IMI" mendapat atensi dan respon positif dari H. Handayani, Anggota DPR RI asal Jambi. Politisi PKB ini siap support jika babak final bisa digelar di Kabupaten Merangin, Jambi.

Tentu saja hal ini harus segera ditindaklanjuti Pengprov IMI Jambi agar bisa dilakukan persiapan. "Yaaa, kita kan juga perlu waktu persiapan agar event bisa sukses dan ramai diikuti crosser," pesan Handayani, Anggota Komisi IX DPR RI.

Kiprah anggota dewan ini bukanlah yang pertama di Jambi. Baru saja usai, Handayani support "Kejuaraan Nasional Swallow Grasstrack Region 1 Putaran 3" pada Sabtu-Minggu (21-22/5) lalu di Sirkuit Stikes Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Beruntung kejurnas grassttack itu bisa sukses berkat dukungan beliau. Pasalnya pemilik STIKES Bangko ini memang ingin memajukan grasstrack di kampungnya. Buktinya dibangunlah sirkuit permanen di komplek kampus sebagai ajang latihan tracker lokal.

"Beliau hobby dan ingin melihat putra Bangko bisa main di kejuaraan lebih tinggi lagi. Syukurlah kalau bisa diusung ke Jambi. Kami akan segera bicarakan dengan Ketua Pengprov IMI Jambi tentang rencana ini," senang Ardi Yanmarsyah, Koordinator Grasstrack untuk Region 1 Sumatera yang juga berasal dari Jambi.

"Diharapkan event ini bisa memacu semangat pebalap lokal untuk bisa berprestasi lebih baik dengan event skala nasional dan hadirnya pebalap nasional bisa memberi efek positif. Saya siapkan hadiah mobil jika final kejurnas region tahun 2016 bisa digelar di Bangko," janji Handayani.

Woow!! Dengan menyediakan sirkuit saja sudah luar biasa, apalagi merangsang dengan hadiah motor dan mobil. "Trek di Bangko sangat layak untuk skala nasional. Memiliki panjang 1300 meter dengan total jumpingan 4 buah, superbowl ada 8, lebar gerbang start 22 meter dan lebar finish 8 meter," tutup Adi yang tahu persis kondisi sirkuit di Bangko. (Foto & Teks : BangVe)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik