NGK Busi Support Yamaha Cup Race 2016 Edisi Perdana

Minggu, 24/07/2016 19:25 WIB

mobilinanews (Purwokerto) - Merek busi andalan tim balap dunia, baik itu balap mobil maupun motor, NGK, turut memeriahkan ajang Yamaha Cup Race seri perdana 2016 yang berlangsung di GOR Satria Purwokerto, akhir minggu ini (23-24/7).

NGK Busi Indonesia hadir di gelaran bergengsi milik Yamaha Indonesia ini dengan mendukung beberapa team peserta lokal. Selain juga menghadirkan ragam display produk busi NGK di booth agar masyarakat semakin mengenali busi NGK yang diklaim sebagai busi andalan tim balap top dunia dan Tanah Air.

“NGK akan selalu berusaha mendukung team balap yang berprestasi, tujuannya tidak lain sebagai komitmen nyata mengambil peranan dalam kemajuan industri balap di Indonesia,” ujar AB Andra, Aftermarket Sales Manager PT NGK Busi Indonesia.
    
Selain di Yamaha CUp Race tahun ini, NGK Busi Indonesia juga akan hadir mendukung ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri keempat yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, awal Agustus mendatang.

”NGK secara global adalah brand yang juga dekat dengan para stakeholder racing championship, karena itu NGK Busi Indonesia harus menjaga positioning dan image NGK yang sama. Salah satu caranya adalah dengan terus mensupport agenda kejuaraan racing yang akan berlangsung di Indonesia," tutur GM Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia, Agus Tan.

Di setiap kegiatan yang di support oleh NGK seluruh informasi terkait keunggulan busi NGK akan mengalir melalui booth yang dibangun. Ditambah dengan program-program penjualan menarik dengan ragam hadiah spesial siap melayani pengunjung balapan, utamanya para penggila balap motor di Tanah Air.

“NGK Busi Indonesia akan terus melakukan edukasi kepada konsumen mengenai busi precious metal dan platinum, begitu juga pentingnya mengganti busi secara berkala beserta efeknya,” tutup Agus Tan. (Zie)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060