Toyota NAV1 Welcab Bagi Penumpang Berkebutuhan Khusus

Senin, 25/07/2016 00:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Membuktikan komitmen untuk terus memberikan kendaraan terbaik kepada konsumen di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan produk terbaru dengan target market yang lebih spesifik lewat NAV1 Welcab.

High MPV Toyota yang diperkenalkan di Indonesia sejak 2012 ini semakin lengkap dengan line-up terbaru dengan keistimewaan memiliki fasilitas bangku untuk penumpang berkebutuhan khusus.

“Dengan semangat Contribute to Nation, kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan konsumen untuk memberikan kendaraan yang paling sesuai. Kehadiran NAV1 Welcab ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus”, ujar Anton Jimmi Suwandy, Executive General Manager Area Management PT TAM.

NAV1 Welcab dilengkapi dengan kursi Welcab pada baris kedua yang memberikan kenyamanan dalam akses ke dalam atau keluar kabin dengan mudah. Selain itu, adanya Comfortable Rotary Seat, Advanced Sliding Door, dan kabin yang lapang, membuat NAV1 sesuai untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

High MPV ini di setting memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mempunyai waktu kebersamaan dengan keluarga, termasuk orang tua dan anggota keluarga yang berkebutuhan khusus, sehingga mereka bisa tetap bepergian bersama-sama sekeluarga dengan nyaman.
 
Pengoperasiannya mudah, hanya dengan menekan tombol di sisi samping kursi maupun menggunakan remote yang tersedia dan dapat dilakukan oleh siapa saja, semakin memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Selain itu, untuk layanan purna jual, NAV1 Welcab ini dilengkapi dengan warranty 3 tahun / 100.000 KM warranty yang bisa dilakukan di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

“Semoga dengan kehadiran NAV1 Welcab, konsumen mendapat kemudahan dan kenyamanan untuk mendapatkan best customer experience. Dengan tagline “ALL I NEED”, NAV1 menawarkan semua kebutuhan konsumen akan sebuah High MPV,” tutup Anton Jimmi. (Zie)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24