F1 Hongaria : Hamilton Rayakan Hattrick, Rio Finish Paling Buncit

Minggu, 24/07/2016 23:33 WIB

mobilinanews (Hungaroring) - F1 2016 GP Hungaria menjadi lokasi selebrasi `hattrick` Lewis Hamilton di musim 2016 ini. Hamilton kembali mengulang sukses yang diraihnya di Red Bull Ring, Silverstone, dan Hungaroring.

Balapan yang berlangsung hari ini, Minggu (24/7) berlangsung sangat membosankan, terutama karena lintasan dalam kondisi layak. Semua pebalap mencoba bermain aman sehingga tidak ada aksi berlebihan yang menimbulkan insiden.

Nico Rosberg (Mercedes-Benz) penghuni pole position langsung disalip Lewis Hamilton yang keduanya berbagi posisi juara satu dan juara dua. Disusul Daniel Ricciardo (Red Bull) di posisi ketiga.

Tambahan nilai Lewis Hamilton ini membawa pebalap Inggris ini sekarang memimpin klasemen pebalap dengan poin 192 mengalahkan Rosberg yang turun di posisi kedua dengan poin 186.

Sementara performa Rio Haryanto pada balapan ini memang menurun karena kondisi mobil yang tidak sesuai dengan settingan sirkuit. Pebalap pertama F1 asal Indonesia ini hanya mampu finish di posisi ke-21. (Berto/Zie)

Hasil lomba :

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali