Inovasi Lampu Autovision Digemari Pemilik Mobil Di Yogyakarta

Senin, 25/07/2016 16:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tren penggantian aksesoris khususnya lampu kendaraan tentunya merujuk kepada kebutuhan penggunaan dan model yang digunakan. Ketersediaan banyaknya pilihan lampu aftermarket tentunya akan mempermudah anda untuk memilih.

Dikalangan pengguna mobil dan motor di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, produk lampu aftermarket  Autovision banyak digemari karena banyaknya varian produk yang ditawarkan. Setidaknya hal inilah yang menjadi pegangan bagi Padma Variasi, toko aksesoris mobil di kota Gudek.

“Inovasi lampu Autovision digemari pemilik mobil di Yogyakarta karena memiliki banyak pilihan dan berkualitas. Kebutuhan penggantian lampu tidak sebatas kepada penyuka modifikasi, namun juga bagi pengguna mobil harian,” ujar Banyu dari Padma Variasi kepada mobilinanews.

Diakuinya pasar modifikasi menjadi salah satu tulang punggung bagi workshop yang telah memiliki 4 cabang di Yogyakarta ini. Namun seiring perjalanan tren yang berkembang, pemilik mobil yang ingin meningkatkan tampilan serta visibilitas berkendara pun semakin terbuka matanya dan berlomba menggunakan Autovision.

“Awalnya banyak yang menggunakan jenis HID karena lebih terang, namun sekarang banyak yang beralih meggunakan LED. Projector LED adalah salah satu produk yang paling banyak diminati, selain tetap dapat optimal pencahayaan namun juga membuat tampilan mobil lebih bergaya,” paparnya lagi.

Penggantian lampu mobil standar dengan aftermarket merupakan kiat dasar melakukan modifikasi ringan karena tetap mumpuni dari sisi fungsi dan keamanan. Alasan inilah yang membuat Padma Variasi yang telah berdiri sejak  1999 tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya bagi pelanggan yang datang dari Yogyakarta maupun kota-kota lain di sekitarnya.

Kesanggupan Autovision untuk terus memberikan inovasi produk sesuai kebutuhan yang merujuk teknologi yang dikembangkan APM (Agen Pemegang Merek) menjadi dasar bisnis yang dipegang Padma Variasi untuk serius bergelut dibidang aksesoris khususnya lampu.

Bahkan tidak jarang juga edukasi kerap diberikan Banyu selaku Manager kepada pelanggan yang belum memiliki pemahaman pemilihan produk lampu yang baik dan benar. Kemudahan memberikan edukasi kepada pelanggan juga berkorelasi dengan pelayanan aftersales yang diberikan Autovision kepada pelanggan melalui dealer-dealer binannya.

“Umumnya pelanggan merasa puas karena tersedianya banyak pilihan lampu untuk semua  jenis mobil yang beredar di Indonesia. Tidak jarang juga modifikator minta pendapat perihal pilihan lampu sebelum turun kompetisi. Kekuatan lain dari Autovision adanya faktor garansi yang diberikan mulai LED dan HID. Hal inilah yang menjadi kekuatan dari Autovision yang tidak dimiliki kompetitornya. Bahkan berani kasih garansi hingga 3 tahun loh, kita kan jadi mudah menselaraskan promo dan pelayanan karena ditunjang oleh Autovision,” pungkasnya.

Meskipun lampu standar sudah sesuai peruntukan, namun mereplace lampu lama dengan versi aftermarket bisa menambah keamanan dan kenyamanan berkendara. Ingin konsultasi aplikasi Autovision yang tepat bisa menghubungi Banyu di 0812-2718-7069 atau sambangi showroom nya di Ringroad Utara No 168, Kentungan Kaliurang-Yogyakarta.

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia