Gokart Sentul : Level Tinggi Rava Mahpud Di Kelas Junior Rok

Senin, 25/07/2016 21:21 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada yang berbeda pada perlombaan kelas Junior Rok event bertajuk Eshark Rok Cup Asia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (24/7).

Yakni munculnya bintang baru Rava Mahpud yang mulai bisa bersaing dengan para rivalnya yang “lebih senior” seperti M Harrits dan Gezha Sudirman. Ditunjukkan dengan bisa finish kedua prefinal dan ketiga final.

“Saya senang melihat progress Rava sudah bisa bersaing dengan Harrits dan Gezha. Itu bisa dilihat dari hasil final di mana 3 besar berada dalam satu kelompok dengan waktu beti (beda tipis),” ujar Eris Mahpud, ayah Rava kepada mobilinanews.

Perjuangan Rava yang masih berusia 11 tahun lebih menonjol terlihat saat di prefinal. Saat itu, pelajar kelas 5 SD Al-Azhar Pusat Jakarta ini sempat tercecer di urutan 6 namun kemudian satu per satu mengovertaking pegokart di depannya hingga finish kedua.

Kalau Eris yang juga pegokart master happy karena Rava baru tahun ini resmi naik kelas junior. Dengan usia yang masih belia di Junior Rok, sementara Harrits dan Gezha menjalani tahun terakhir di kelasnya, diprediksi tahun depan Rava bakal menjadi sosok yang ditakuti.

Dua trofi pun berhasil dibawa pulang pegokart andalan tim TKM-JMS Motorsport dari juara 3 kelas Junior Rok dan juara 1 kelas Junior Rok GP Non-Seeded.

Congrat buat Rava...(budi santen)

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda